Wednesday, February 3, 2016

Hi There

My new world...
One week old
Tangan dan kaki Kalila ternyata jauuhh lebih berkeriput dan ngelupas dibandingin kakak nya dulu. Pas hari pertama gw sampe ngeri sendiri ngeliat nya..semacam ular mau ganti kulit. Lembaran kulit nya gw rasa bisa dipake buat bikin martabak mini.lol



Tapi sekarang uda super mulus kayak kulit bayi di iklan sabun. Kecuali mukanya sih, 2 hari ini lagi keluar bruntusan kata Rayhan dulu. Dipakein Buds yang Super Shooting Rescue Lotion. Ampuh sih..temporary..abis itu muncul lagi. Oh well she's baby anyway.

banyak yang bilang mirip GP (masa siih?emak nya ga rela)


kaka nya paling hobby pegang pipi adik nya



My two angels
I love you (both) so much

8 comments:

  1. "Lembaran kulit nya gw rasa bisa dipake buat bikin martabak mini.lol"
    Lumpia sekalian atuh mama.. Ngakak lah bacanya. Hahahaha...
    Kalila ini Rayhan versi agak belo dikit ya. Remet dulu sini pipinyaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kalila emang lebih ga sipit dibanding kakak nya..tap tapi kulit nya pun seperti nya lebih ga cerah dibanding kakak nya hahaha si GP sampe galau karna ini bocah kadang putih kadang item..sepertinya dese khawatir kalo kulit nya kalila ngikut dia wkwkwk

      Delete
  2. Tiiiisss, foto kalila yang 2 dari bawah itu sih mukanya elo bangaaaaa...
    ih gak sabar juga deh ogut pengen punya anak 2.. tapi pengennya langsung brojol hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih dis? haha alhamdulillah..soalnya lalo liat langsung pada bilang mirip laki gw sih.ayo ayo semoga ammar cepet punya adik ya hihi..

      Delete
  3. mbaa,,fotonya pake apa siih?bagus2 bangettt..yg motoin mbaknyah sendiri? keceehhh bgt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake canon 500D+lensa fix 50mm 1.4..iyaaa foto sendiri..makasi yaaaa :)

      Delete
  4. aaaa so cute mba..
    btw fotonya keren... cara ngefotonya udah mantep banget

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails