Friday, November 13, 2015

You Had me at Hello

Heyho!

Nge blog lagi mbak? terakhir posting 8 bulan lalu kaya nya. Hihi yups dan sempet gw tutup juga ini blog hampir setengah tahun. Tadi nya emang sempet ga pengen nge blog lagi tapi ih masa malahan GP yang nyuruh2 nge blog lagi. Kaya nya sih biar gw ada kerjaan dan ga nge-grecokin dia terus. Padahal mah kerjaan gw banyaakk banget gilak! Ngurusin bocah lanang 2,5 tahun yang sebentar lagi InshaAllah mau jadi kakak. Yups we're expecting another baby! well yah buat pembukaan cobalah di rekap apa aja yang terjadi selama 7 bulan ini. Shall we?

April
Di akhir bulan (tepat nya tanggal 21) memutuskan untuk menyapih Rayhan saat malam which means no nenen all day long. It wasn't easy.at.all. He was crying, screaming and begging for nenen. It brokes my heart. Like so much. But now. Kalo gw nanya "Rayhan mau nenen ga?" do jawab "nenen? ga! buat adik aja" hahahaha mommy surely miss breastfeed you my forever-baby boy

Mei
Found out that i was pregnant! Setelah false pregnancy di bulan Februari (sempet telat 10 hari dan menemukan 2 garis merah tipis di test pack but then berakhir dengan got a period) di awal bulan gw mencoba test pack dan there it was the two red stripes. Alhamdulillah. Dengan hitungan HPHT 3 April, my due date is Jan 8 2016. Bismillah. Sehat terus ya,nak.
Di bulan ini juga Rayhansyah 2 tahun! Seperti tahun sebelum nya, kita ga bikin acara gede-gede. Cukup makan2 di rumah sama ortu dan kakak2. Hihi nanti aja ya,nak di rayain nya kalo kamu uda lebih gedean. 

Juni
Selamat datang kepala 3. Huhu tahun ini resmi umur gw 30 tahun! Gilak! uda kepala 3 aja. Kalo kado tahun lalu adalah 5s. Tahun ini GP ngasih kado Iphone 6. Bwahahahahaha! semoga kali ini ga kemasukan air lagi ya. 
Oh ya di bulan ini juga perdana ngajak Rayhan nonton di bioskop. wohoo dan sukses berat. Anak nya anteng dan seneng banget di ajak nonton Minion. Surprise juga dia bisa tahan 1,5 jam di dalem bioskop (pasti karena di sogok popcorn deh). Good boy! tau ya mama papa nya doyan ke bioskop. 

Juli
Lebaran tahun ini di Bekasi lagi. Ga ke Tasik ataupun Bandung. And we've got another baby nephew from GP's brother. Welcome to the world baby Gavin. And in the end of the month found out that we're expecting a baby girl!! mertua sampe nangis saking seneng nya. Setelah punya anak cowo 2 dan 3 cucu cowok. lol. Semoga obgyn kesayangan ga salah liat ya (dikit2 uda beli baju pink nih hehe)

Agustus
Pertama kali nya 17 Agustus-an di kompleks. Kalo tahun lalu karna penghuni cluster masih sedikit jadi acara nya ga terlalu rame. Tapi tahun ini seru banget. 

September
Playdate ke Playparq Bintaro. Day trip ke Dusun Bambu dan Floating Market. Dan gong nya berhasil kopdar an sama Jo dan Bebe yang lagi mudik ke Indo. Seneng banget akhirnya bisa ketemuan setelah sekian lama cuma bisa liat di blog. Di idul adha tahun ini pun akhirnya berhasil ajak Rayhan sholat Ied setelah sebelum2 nya gagal. Di bulan ini juga Rayhan nonton bioskop lagi untuk ke 2 kali nya. Hotel Transylvania barengan sama keluarga gw. Dan sukses tertidur 15 menit sebelum film selsai -__- seperti nya tampak kurang menarik buat dia.

Oktober
Di bulan ini kita ber 3 sempet ke Bandung karena ada nikahan. Dan nginep 1 malam di Intercontinental Dago Pakar. Hotel yang baru di buka di bulan Agustus 2015 ini bisa jadi pilihan buat nginep karena view nya kece.
Liburan 2 malem bareng temen ke Carita. Nemu penginapan bagus (selain Aston hotel di Anyer). The Archipelago-carita. 

Well gitu deh sekilas perjalanan 7 bulan kemarin dan ga terasa gw uda setahun jadi full ibu rumah tangga. Rasa nya gimana? Capeeee hahaha. Yaa banyak banget sih sebenernya yang pengen diceritain. Dari mulai parenting, pregnancy, dll lah. Pelan-pelan nanti coba gw posting deh ya (macam banyak yang baca ajaaa ni blog -__-)

See ya when i see ya 

ps : males banget upload foto nih. Jadi buat postingan 'perdana' ini ga ga usah pake foto lah ya.

4 comments:

  1. Welcome back, Mbak :)
    Congrats juga untuk berita kehamilannya. Semoga Ibu dan Calon Bayi sehat terus yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Gak sekalian pindahan rumah bu mumpung baru mulai nulis lagi? *kompor :p
    Hebat bgt lah rayhan busa anteng di bioskop, bawa barra nonton minion cm tahan 10menit aja, abis itu keluar-_-
    Btw semoga lancar sampe lahiraaan, cant wait to see ur baby girl

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kamu pindah yaaa ke wordpress? emang lebih bagus kah disana? hihi iyah awal nya smpt deg2an juga kan krn gelap di bioskop eh ga tau nya rayhan biasa aja. Thank youuu fen :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails