Sunday, November 15, 2015

Currently


blogging again
The unfinished-yet project 
Little Pony
Pink Flower 
i'm currently obsessed with scented candle
Vanilla scented candle
Kaya nya uda lama banget ga nge post yang isi nya foto doank (lirik Instagram) Abis sekarang uda jarang banget megang kamera (blame on you Iphone.lol). Pun si 50mm pake rusak segala. Fokus nya ga jalan gitu -___- 

Udah keseringan make lensa fix, sekali nya make lensa kit tu gimanaaa gitu rasa nya. Mau dibenerin kata GP ga usah, udah ga jaman pake DSLR. Laahh yauda sik kalo gitu beliin XT10 / XE-2. Terakhir pake lensa fix pas fotoin mainan nya Rayhan. lol

Hi Captain Hook
Yowhooo Jack
btw, gara-gara beberapa hari ini liat mama nya main kamera, si anak (bukan) bayi (lagi) ikut-ikutan segala. Tetiba ambil Iphone gw dan foto-foto. Hahaha segala macem di foto sama dia. Sampe isi kulkas kamar pun ikutan di foto. Setiap moto pun nyebutin nama-nama yang di foto "Thomas!" "Mainan!" "Aqua!" "Kopi!" "Cucuk!" hahaha walaupun camera roll gw jadi nambah banyak banget foto ga jelas but some of them got my attention. 

Si anak sok tau!
"Rocket!"
"Thomas!"
I love you anak cereweettt.

4 comments:

  1. Halooo Tissa.. salam kenal :)
    Selama ini jadi silent reader kok ya tiba2 blognya ditutup! hehehe.. akhirnya sekarang dibuka lagi ya... welcome back :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai gadis salam kenal juga..eh aku juga baru2 ini sempet blogwalking loh ke blog mu..hihi ga nyangka ternyata saling blogwalking :)

      Delete
  2. Aduh, XT10 aku juga mau. Lagi merayu bapake sekuat tenaga :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhhh iyaaaa tapi rayuan pulau kelapa lagi kalah sama "inget wooyy mau lahiran" T___T

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails