Wednesday, March 11, 2015

Having Fun at Go Wet!

Yeah akhirnya setelah ter tunda jadi juga gw, nyokap dan kakak berenang di waterpark. Sekarang di Bekasi udah makin banyak bermunculan aneka waterpark. Dari yang kecil macam Galaxy TirtaMas (ini ngesot doank dari rumah gw), Columbus waterpark, Venetian water carnaval, Sirkus waterplay, sampai yang besar kaya Transera Waterpark, Go Wet dan terakhir Matador Waterpark. Awal nya sempet bingung mau ke Transera atau Go Wet. GP bilang "bagusan Go Wet sih kalo dari foto" plus lagi ada promo buy one get one (haha tetep yeee ujung-ujung nya karena promo) jadi akhirnya diputuskan ke Go Wet kami kan datang. Untuk menuju ke Go Wet tinggal lewat tol arah Cikampek dan keluar di exit tol Tambun. Go Wet sendiri letak nya di dalam kompleks Grand Wisata. Kita sampai sekitar jam setengah 11 siang. Panas udah pasti lah ya..apalagi nama pun Waterpark baru. Oh iya areal parkir nya luas banget. Bangunan tampak luar nya juga bagus. Seperti umum nya waterpark kita akan di pinjam kan gelang yang berisikan sejumlah uang (yang kita) deposit yang bisa digunakan untuk makan dan sewa loker. Setelah selsai urusan bayar masuk lah kita ke areal waterpark nya. And i'm instantly fell in love with Go Wet. 

eksterior nya kece ya
beginilah kalau datang saat week day (senin pula)
welcome
Tadi nya sempet rada underestimate karena lokasi nya di Bekasi (haha padahal gw warga Bekasi) tapi Go Wet ini bagus menurut gw. Environment nya mirip kaya Waterbom PIK. Modern, bersih dan bebas dari patung ala kartun (abal-abal) hehehe. Bersih sih mungkin faktor karena masih baru ya. Tapi desain nya gw suka. Modern minimalis. Untuk sewa loker pilihan nya ada 2 : single (Rp 10,000) dan family (Rp 20,000). Areal loker nya barengan sama toilet dan kamar bilas. Kamar bilas nya nyaman, bersih dan bilik nya pun banyak. 
Masuk areal disambut oleh GoSplash!


Loker
Kamar Bilas
Wahana di Go Wet lumayan banyak menurut gw. Paling suka sih karena pilihan buat anak nya lebih ber variasi dibanding waterpark yang pernah gw coba sebelum nya (Waterbom, Waterboom, SnowBay, Jungle WaterPark dan Ocean Park). Untuk dewasa nya ada dua areal waterslide. 1 areal terdiri dari 4 slide (GoFast,GoFlash,GoSpeed dan GoSprint) dan 1 areal lain ada 2 slide (GoSpin dan GoTwist). Beda nya di tingkat ekstrim nya aja. Kalau yang 4 slide selayak nya slide biasa yang cuma berkelok-kelok (dengan pilihan tertutup semua -ada 2 slide cuma beda warna-, setengah terbuka- setengah tertutup dan 1 slide yang harus pakai ban besar untuk 3 orang) sedangkan areal lain yang 2 slide, seluncuran nya lebih ekstrim dengan slide dan corong yang besar. Sayang pas kesini gw ga nyoba yang ekstrim karena jiper kalo ga ada GP (hahaha). 


view from deck point
si slide ekstrim


Kolam arus

Kolam ombak
Areal untuk anak ada 2. Setelah pintu masuk ada GoSplash dan di areal belakang ada 1 areal lain yang terdiri dari GoBoomer,GoFun,GoPlay,GoRound dan GoPlay). Selain areal waterslide tentu aja ada kolam arus (GoLazy), Kolam ombak (GoWave) dan kolam renang biasa (GoSport). Kolam ombak nya seru banget! selain kolam nya besar, ombak nya pun lumayan kenceng dan gede. Rayhan seneng banget main di sini. Untuk kolam arus nya pas gw kesana kurang seru, arus nya ga jelas (mungkin karena weekday dan pengunjung ga terlalu banyak kali ya) dan ya nama pun tempat baru jadi pohon nya belum banyak alhasil panas nya berasa banget. Emang paling enak kalo mau main arus ya di Waterboom Cikarang atau Jungle Waterpark karena pohon nya uda rindang-rindang. Selain itu kalo di Waterbom PIK kan ada slide single tanpa ban ataupun yang pakai alas (buat meluncur sambil tengkurep itu loh), Kalau di GoWet ga ada tapi ga mengurangi kesenangan sih karena pilihan slide lain ga kalah seru. Ban dan pelampung badan pun gratis. Tinggal ambil aja. Di areal waterpark tersebar kursi putih untuk tempat kita duduk, selain kursi putih ada juga gazebo yang bisa kita sewa kalau mau lebih private.

areal GoBoomer,GoFun,GoPlay,GoRound dan GoPlay
slide disini masih seru buat dewasa tapi aman buat anak kecil
GoSplash
Happiness
inside GoSplash

Untuk pilihan makan ada foodcourt di dekat pintu masuk dan 2 kios di dalam areal waterpark. Pilihan makanan nya lumayan bervariasi. Ada masakan padang, Bakso, Pizza, Siomay, Fried Chicken dll (pas gw kesana tinggal Old Town White Coffee aja yang belum buka). Kurang nya karena mereka pakai mesin N*scafe jadi pilihan minuman panas nya cuma kopi. Jangan kan coklat panas, teh panas pun bahkan ga ada  Huhu pe er banget deh pas mau kasih yang hangat-hangat ke Rayhan. Semoga sih untuk ke depan nya udah ada menu minuman panas ya. 

Pilihan Makanan
Food Court

semoga kran wastafel nya awet, ga lepas dan rusak kaya di kebanyakan public service
Lalu selayak nya tempat wisata kalau mau pulang harus lewatin toko souvenir nya dulu Toko souvenir nya udah pasti lah ya jualan nya segala sesuatu ber tema kan Go Wet dengan maskot kodok nya itu. Sambil pulang jangan lupa balikin gelang sambil ambil sisa deposit (kalau ada) nya ya. Overall gw sukaaaa banget sama GoWet. My favorite waterpark so far. Semoga sih kebersihan nya tetap terjaga sampai seterus nya ya. Sayang banget kan kalo waterpark uda bagus jadi kotor. 

anak kiciks loveee GoWet so much!

14 comments:

  1. Eyaampun! Kece~~
    Di Bogor aja gw belom pernah ke Jungle, soalnya rameee bgt! Huhuhuhuhu.. Kayak cendol, kan akik jadi, maleees.. Hahahah malah curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ini mungkin faktor masih baru dan gw dateng nya week day kali ya..curiga nya sih klo weekend kaya cendol juga

      Delete
  2. suka banget sama foto-fotonya. dan waterparknya bagus banget ya. semoga masih gak terlalu rame, pengen coba jugaaa hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih ya lia..iya waterpark nya bagus..harus coba mumpung masih promo hihi..

      Delete
  3. Tissa! haha, gue nyari2 blog review pengen ke go wet rencananyaa, malah ktmu elo, salam buat Galuh ya, dan Rayhan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sullyyy ya ampun apa kabaarrr? hihi iyaaa nge blog nih ternyata gw..iya nanti di salamin yaaa..

      Delete
    2. kabar baiiikk! lo gmn tiss kbrnyaa? hahaha ini rayhan bayar ngga si tis ke gowet? bingung antara gowet ama transera.haha bekasi hits bgt punya waterpark baru :p., btw rajin bgt lo tis ngeblog nyaaa. gue moody bgt jg ngelnjutiin :D

      Delete
    3. alhamdulillah baik juga..rayhan kmrn belum bayar sul mungkin krn masih di bawah 2 taun ya. haha iya gw juga awal nya bingung antara transera sm go wet. next mau coba ke transera sih. go wet ok kok, gw sih suka banget..haha iya sul ga ada kerjaan abis nya hihi..lanjut lagi donnkk nge blog nya..

      Delete
  4. Hahaha iya tiss, gue akgirnya nge gowet kemaren, drpagi ampe sore abis itu tepaaar,tp bener jg ktmu seruu!,rana kmrn udh bayar krn ad promo sih buy1get1 itu sih Atau krn udh 2taun keatas yah, mau wa mu doong tis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru kaaann dan bersih pula..email gw ya sul tissadwiandini@yahoo.com hihi

      Delete
  5. Tis.. baru beli waterpark? hahaha.. sepi banget gitu kayak waterpark pribadi.. Eh itu di bekasi dimana kah?? pingin ke sana juga... *macam dekeet aja dari sini* hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwahahaha..banget be mungkin ken weekday sih ya..di grand wisata tambun be..hayolaahh pulkam maka nya hihi..

      Delete
  6. Wah bagus banget.. Coba ah kpn2 kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai iya bagus dan menyenangkan :) harus cobain deh

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails