Saturday, October 11, 2014

New Life

After being a company's slave for 5 years. I finally quit and decided to be a full time house wife and stay at home mom. Taking care my husband and my son. It was a quite hard decision but eventually i came up with this. will talk about this later. So yeah the life-after-resign now is...sooooooo so. Get used to it. I have more time (a lot!) for family now. it never fails right?

Jadi ngapain aja selama 2 minggu berenti kerja. Minggu pertama masih kaya 'kaget' gitu bingung mau ngapain. Rencana banyaakk tapi kebanyakan mikir juga. Jadi akhirnya dimulai dengan 'bikin meja kerja' hihi. Biar semangat mau ngerjain apapun itu. Trus di akhir minggu pertama 'jobless' mewujudkan keinginan terpendam sedari dulu untuk garage sale barang-barang nya Rayhan yang ga kepake. Mulai deh bikin akun di Instagram. Eh ga nyangka peminat nya lumayan. Belum 1 jam upload uda ada yang nanya dan sampai sekarang uda 5 kali kirim barang ke pembeli. Hihi Alhamdulillah ya buat uang jajan. Follow donk IG nya di @weartheprelovedstuff (promosi dikit lah ya)

yang penting bikin workspace se-kece mungkin
Trus apalagi? Oh iya di awal minggu ini kita bertiga (akhirnya) ke Tasikmalaya juga. Nemenin GP visit kantor. Duilee si GP happy banget (gw nya mah engga) akhirnya bisa bawa Rayhan ke tasik sambil dengan menggebu-gebu ngomong "nih nak, ntar lo nih yang bakal nerusin ni usaha" - dan bocah nya lari-larian ke arah tangki timbun
Tapi gw happy juga kok namapun pengangguran yang haus kegiatan ya, jadi diajak ke Tasik berasa di ajak ke Ostrali (lebay) dan alhamdulillah nya Rayhan maniiss bener selama perjalanan. Dari KM 19 doi tidur sampe Nagreg, bangun pas kita makan siang. Pas lanjut lagi cuma sekitar setengah jam main-main dan pup trus doi tidur lagi sampe rumah Tasik. Pas pulang pun begitu masuk mobil tidur 2 jam baru bangun pas nyampe restoran. Dari nagreg sampe Bekasi emang ga tidur lagi sih tapi ga rewel juga. Nonton, main, nenen gitu aja terus sampe rumah. Anak pinter..besok-besok kita road trip yang jauhan ya nak.

Rumah makan Asep Stroberi we drop by for lunch on our way to Tasik
Restoran ini paling enak kalo menurut GP dibanding restoran sunda lain di sepanjang jalan Nagreg-Tasik
Anak bayi sungguh senang disini
Anak bayi ini manis banget selama perjalanan. Tidur selama 4 jam dari total 6 jam perjalanan. Life's became easier
"Liat mama ada sawah"

Selama di Tasik kita nginep di rumah keluarga nya GP di daerah Sukalaya. Rumah nya enak sih sebenernya, di tengah kota gitu jadi gw juga demen deh tu jalan kaki liat-liat kota. Tapi kemarin itu ga banyak waktu jadi next pas kesana lagi mau bener-bener keliling kota dan nyobain tempat makan (yang tampak menarik) yang kemaren cuma dilewatin doank. Anyway akhirnya bisa juga foto-foto in Rayhan pake kamera beneran. Abis ini mau bikin photoshoot buat si bayi 16 bulan ini aah (kan 'pengangguran'). 

he's growing so fast


The smile i can see way often now. 
ini hasil gw bilang "Rayhan duduk lagi donk mama mau foto" trus bocah nya langsung balik lagi dan duduk
this is his version for "Rayhan senyum donk.senyum.senyum kaya tadi" hihi he learn a lot now


beautiful flowers in the garden


GP's Grandparent old house and its neighbourhood. Seneng liat toko-toko nya masih jadul gitu. Lain kali mau gw fotoin suasana kota nya.





Trus apalagi kegiatan nya? main saham! hahaha from stock broker to investor. Sekarang tiap jam 9 kurang uda nongkrong depan monitor mantengin running trade sambil gangguin temen gw nanya rekomendasi. Trus ada dua project lain nya sih. Project gw dan project sama temen. will talk about these later. 

Yaaa pokoknya sekarang welcome to the new journey. House wife and stay at home mom (also investor and businesswoman boleh lah yaaa hihi). Apapun itu semoga diberikan yang terbaik sama Allah SWT ya. Amiinn ya rabb

dan sekarang bisa nikmatin ini tiap pagi...

our neighbourhood


Bismillah for everything.

12 comments:

  1. hi Mbak Tissa, salam kenal :)

    love your workspace.
    and good luck in everything^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo aulia salam kenal juga..wah terima kasih yaaa :)

      Delete
  2. Hai Tissa! Salam kenal ;)
    Jujur, selalu salut sama WM yang memutuskan menjadi SAHM, sukses terus ya Tis. Salam buat Rayhan & GP

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai besinikel..salam kenal juga yaa..manggil nya siapa nii?hihi td buka blog nya ga nemu nama panggilan nya..

      terima kasiihh iya nih akhirnya memutuskan buat SAHM hihi..

      btw,aku link balik yaaa blog nya :)

      Delete
    2. manggilnya Feni aja, Tissa ;)

      Delete
  3. Hi feni :) bakalan rajin blogwalking nih aku nya hihi..

    ReplyDelete
  4. Heeeh kok si kecil udah gede ajaaaaa..
    Btw dirimu masih di bekasi ga sih? kali2 ntar pulkam bisa kopdar hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya be ga berasa anak cepet banget gede nya (ter-klise hihi)

      masiihh be..di galaxy,dirimu bekasi nya dimana kah? mau bangeettt kopdar an..kabar2in yaaa klo pulkam pengen ketemu baby jo..

      Delete
  5. Gara2 liat postingan lo, gw jadi ngiler nasi liwetnya pak asep. lolssss OOT banget. btw enjoy your new life! doakan daku segera menyusulllll

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tp emang enak ya liwet nya..mana murah pula.gw baru kali ini nyobain.favorit nya laki gw banget tiap bolak balik tasik..

      hihi amiiinnn yang kenceng (cari temen)..

      Delete
  6. Icha,, aku terharu foto dan surat cinta dari gw n anak2 dipajang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaww iya donk biar berasa masih 'ngantor' sama kalian

      ga sabaarrr februari. btw,neg-blog lagi nih? :p

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails