Monday, September 22, 2014

GPFamily Vacation Day 5 & 6 : Pirates Bay, The Wedding and Back Home

Day 5
 
Today is the last day we enjoying Bali. Besok flight kita jam 1 siang jadi rencana nya jam 9an uda check out (yeah we both aren't a rush passenger). Hari ini pun 'gong' dari tujuan mulia kita ke pulau dewata. Attending wedding of GP's friend. Jadi hari ini kita mau santai nikmatin hotel aja dan makan siang ke Pirates Bay. Terbangun pagi jam 5 dengan suasana baru ternyata enak juga walaupun view nya ga infinity yaa kehalang tembok. Hihi tapi ngeliat kubangan air (duile kubangan) depan kamar langsung kepengen nyebur. Jadi nyebur dulu deh bentar sebelum sarapan.

the room
kali ini teras nya se uplik aja
view from our room



My boyz
cheeeseeeerrsss
 
 Abis berenang-berenang kita berangkat sarapan. Sarapan nya di The Cafe. Nah gw lebih seneng nih sarapan model buffet begini trus suasana nya juga rame jadi mau si bocah gratak pun gw dan GP lebih tenang hahaha. Makanan nya sih sama aja kaya The Cafe Mulia Jakarta kalo gw liat-liat (ambil sashimi banyak-banyak). Btw sempet liat di trip Advisor tentang sarapan yang sampai antri keluar di The Cafe. Tapi alhamdulillah kita sih ga ngalamin sampe antri selama 2 hari makan disana. Padahal itu itungan nya masih high season. Better dateng pagian kalo mau sarapan ya.

ngerti lah yaa kenapa selama di Bali pusing setengah mati sama anak kecil yang gratakin makanan
Selsai sarapan kita main ke pantai. Rayhan seneng banget main pasir sampe diisengin sama bapake aja tetep anteng hihi. Karena uda makin panas dan si bocah nya ngantuk gw tiduran di kursi-kursi pool sambil nenenin eh ga lama bocah nya tidur. GP berenang di pool. Selsai GP berenang kita balik ke kamar. Rayhan tidurin di bed, gw dan GP lanjut berenang di pool kamar. Setengah jam an trus Rayhan bangun. Kita inget belum pernah nyobain kids pool jadi lanjuuutt ajak Rayhan berenang ke kids pool and baby was sooo happy there hihi. Seneng bisa napak kaki nya kali yaaa..klo di pool biasa kan harus pegangan.









 








Kids Pool
happy baby
jalanan setapak depan kamar


So what's not to love about Mulia

 .

 



maapkan kenarsisan kami yah
sunbathing
Mulia Resort punya beberapa kolam renang. Selain Ocean pool yang jadi main pool nya. Ada juga Ladies courtyard pool, Kids pool dan tentu aja lagoon pool. Ukuran nya pun besar-besar dengan kursi payung yang super duper banyak tersebar. Jadi ga usah takut kehabisan tempat dan pasti nya ga ada cerita kolam renang penuh macem cendol yaa.

Ocean Pool with Bar
 

ocean pool
bapake iseng. Anak nya anteng aja di isengin
Jam 12 selsai berenang dan mandi, kita jalan buat makan siang ke Pirates Bay. Pirates Bay ini letak nya di Nusa Dua kawasan BTDC (kalo Mulia bukan di kawasan BTDC). Tempat nya seru gitu buat santai-santai jadi model nya ada rumah pohon dengan tema bajak laut dan saung-saung. Ada beberapa permainan juga buat anak-anak. Untuk makanan sih biasa banget. Harga nya so so. Tapi buat nongkrong ok lah. Apalagi kalo sore gitu ya. Sayang kita kesana pas siang kemarin dan ga bisa lama-lama juga.

Pirates Bay
busy boys




Bisa bikin api unggun juga loh
BIsa makan di tree house nya







Jam 2 kita uda balik lagi ke hotel buat siap-siap ke Uluwatu, tempat nikahan temen nya GP. Jam setengah 4 berangkat dari hotel. Menurut GPS ada jalan pintas yang bisa kita lewatin cuma emang bukan jalan umum dan masih jelek gitu jalan nya. Tapi demi menghindari kemacetan jadi yuks lah kita ikutin si GPS. Dalam perjalanan kesana ternyata kita ngelewatin hotel Ritz Charlton yang lagi dibangun. Wiihh super megah dan gede ya. Pertama kali tau ada Ritz ini waktu liat google maps pas nyari-nyari hotel dulu. Mungkin 2015 ya selsai nya. hayuk lah GP nabung kita nginep disini hahaha. Jam setengah 5 nyampe deh kita di The Sanctus. Ajegila lambang tempat nya kecil banget. Uda ngelewatin tuh kita sampe gw bilang "kaya nya td aku liat deh lambang The Sanctus" pas kita puter balik eh bener ternyata. Hahaha GPS nya dodol nih.


The Sanctus
view from the sanctus villa uluwatu
foto dulu di 'pelaminan'
another beautiful view
The Sanctus sendiri ga terlalu besar tempat nya. Cuma terdiri dari 1 villa aja yang dipakai sama yang nikah. Dan sunset nya sih sebenernya ga terlalu dapet ya. Kita disini sampe jam 8an aja karna kasian sama Rayhan. Dalam perjalanan pulang karena masih kelaperan kita mampir dulu beli makan di Natrabu. hahaha sumpah we were craving for nasi padang secara selama di Bali makan nya western mulu ya. Dan enak gilaaa nasi padang nya. Jarang-jarang gw makan nasi bungkus padang habis. Saking laper dan kepengen nya kali ya.Selsai makan kita packing dan tidur.

Day 6 

Not much story to tell. Abis sarapan kita langsung beres-beres dan check out lalu ke airport dianter sama staf Mulia. So yeah bye bye Mulia Resort. This is the end of GPFamily Vacation. See ya next time Bali.

view from Cascade Lounge
 

"dadaaahh Bali"


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails