Monday, September 1, 2014

GPFamily Vacation Day 2 : Shopping, Bubba and Drama

Morning Bali

Pagi ini gw dan GP sama-sama bangun jam..5 subuh. bwahahahaha..kebiasaan bangun pagi kebawa pas liburan. yaudalah kita berdua emang niat juga pengen foto sunset. Jadi begitu bangun langsung nongkrong di teras dengan kamera masing-masing. Jam setengah 6 si bocah nya bangun juga..yaelaaa kebiasaan juga nih bocah bangun pagi. Gw nen in biar tidur lagi haha. Tapi jam 6 lewat beneran bangun ga mau tidur lagi dia yowes lah kita nongkrong aja di teras dan foto-foto. 

Good Morning

 


The Lounge


Jam 7 kita semua mandi dan siap-siap buat sarapan. Sarapan nya model ala carte. Haha sebenernya gw lebih suka buffet sih huhu tapi menu nya menggiurkan semua. Ampe bingung. Jadi gw pesen Salmon apa gitu pake caviar dan GP pesen japanese breakfast. Buat Rayhan bubur ayam aja yaaa. Waiter juga suka datengin kita pake trolley isi roti dan kue-kue yang rasa nya pengen gw  cobain semua. Tapi si bocah nya ga mau makan..yang ada ngacak2 makanan dan gratakin semua yg ada di meja..ZzzzzZzz alhasil mesti ganti-gantian deh makan nya sama GP. Sembari itu gw ajak Rayhan keluar. Liatin kolam renang dan main-main ke cabana di pinggir kolam. Nyobain tempat tidur gantung disitu hihi..Abs itu gantian deh sama GP. Makanan nya enak-enak tapi ya gitu lah si bocah nya gratak (mesti yaaa di hotel pun ngotor2in lantai dengan makanan) jadi nya ga bisa nikmatin makanan huhu padahal kan masih pengen pesen yang lain. Dan selain itu sih karena sepi bener boo..selama disana perasaan cuma ada 4-5 pasang tamu gitu. Berasa makan di rumah sendiri saking sepi dan hening nya. Dan perasaan terintimidasi karena bawa bocah yang suara nya bisa kedengeran dari radius 1 km kalo teriak.lol. Selsai makan kita balik ke kamar trus GP di tlp sama orang dari rental mobil jadi dia turun deh ke bawah. Rayhan gw suapin bubur yang kita ransum hihi tapi ga mau zzzz mau nya "nyanya..mama nyanya" hadehh yaudalah akhirnya nen trus dia bobo. Rayhan tidur gw lanjut beres-beresin barang yang berantakan. Trus udah deh nyantai-nyantai aja sampe jam setengah 11. Itin hari ini beli oleh-oleh dan maksi sama dinner di luar. Tapi sebelum nya mau nyobain main di Mulia Kidz dulu. Jadi abis siap-siap kita ke Mulia resort dianter buttler pake buggy.

Mulia Kidz terletak di Mulia resort lantai 5. Tempat nya bersih dan mainan nya lumayan lengkap. Kita juga bisa nitipin anak disini tapi biasa nya yang umur 3-8 tahun aja. Dibawah itu tetep harus ada pendamping. habis isi data-data kita juga dikasih daftar kegiatan yang ada di Mulia Kidz. menarik-menarik loh kegiatan nya. Ada makan siang nya juga. haha sayang Rayhan belum bisa dititipin (orangtua kurang ajar). Pas kita dateng ada 3 anak disitu. 2 anak bule yang udah lumayan umur nya (around 6-8)  dan 1 anak chinese seumur Rayhan. 

kecil-kecil diajarin main biliard.ckck (kok gw yg protes)
 

 

 
koookk main nya motong-motong makanan
bocah geje
Seneng sih sebenernya disitu..enak juga buat Rayhan nya banyak mainan. Tapi karena mau makan siang jadi jam 12 kurang kita cao deh. Ok jalan-jalan dimulai. Off we go to lunch at Bubba Gump. Ini request nya si GP yang pengen makan lagi disini. Padahal gw pengen cobain yang lain ahaha. Eh tapi sebenernya di itin gw maksi di seminyak, dinner baru di Bubba loh. Gw juga bingung kenapa jadi nya malah ke Bubba nya pas maksi. yasutralah..orang mau liburan santai ga usah dipikirin lah ya itin-itin an. Berbekal GPS nyampe lah kita dengan selamat di Bubba Gump. Ihiy nostalgia jaman hanimun ya. Si bocah nya tidur pas di Bubba. Kali ini kita makan di area dalem yang ber AC. Pengen nya sih di luar tapi kan dulu uda pernah dan sekarang ada anak yang lagi pules tidur, kasian kalo kepanasan. Kita pesen apa ya..pokok nya pesen yang beda lah dari pas jaman hanimun. 

 Ngeri liat porsi nya GP. bandingin sama punya gw yang seuprit
Selsai makan cabut ke Krisna beli oleh-oleh. Eh pas banget ngelewatin Bali bakery jadi mampir dulu beli kue (yang ujung-ujung nya cuma kemakan 1 dari 3 kue yang dibeli). Di Krisna langsung bergerilya beliin oleh-oleh. Buat ortu,kakak,ponakan,ART,tetangga,temen kantor dan buat di rumah sendiri. Abis itu langsung paketin pake JNE yang emang ada di Krisna nya. Lumayaann ngurangin beban bawaan pas pulang. 

Selsai dari Krisna balik ke hotel deh. Trus karna lewatin pia legong jadi yauda sekalian aja beli deh lumayan 4 kotak buat oleh-oleh. Nyampe hotel kita mau berenaanggg. Dari kemarin belum nyobain pool nya hihi. Pas nyampe kita siapin barang trus turun buat afternoon (coffee) tea dulu sekalian minta di urusin cabana nya. Selsai ngopi-ngopi sempet main dulu bentar di pantai sebelum berenang. nah berenang ini sekalian tes GoPro nya si GP deh. Iphone gw pun gw pakein waterproof casing punya GP. Trus kita nyemplung deh. lagi asik-asik berenang (dan foto) tiba-tiba Iphone gw kaya kerembes gitu masuk air. Akhirnya GP naik ke atas buat benerin. Ga lama dibawa lagi ke kolam, gw pake lagi buat foto tiba-tibaaaaa Iphone gw matek.totally.awal nya LCD nya kaya hitam perlahan gitu trus is dead. Selsai berenang langsung balik ke kamar dan berusaha menyelamatkan Iphone dengan ngeringin pake hair dryer. Kebetulan hair dryer nya ada sistem cool nya. Trus coba nyalain ga bisa juga. Aaahhh mood langsung rusak. Jadi tau lah ya kenapa kaya foto lobby hotel, di kolam dan di jacuzzi ga ada. Karena ilang semua..zzz..sebel bangeett dan mood buat moto nya lagi uda ilang gitu. Langsung cursing si casing sejuta yang ga guna itu. Haha si GP pun jadi merasa bersalah karena casing waterproof nya punya dia dan dia yang masangin. Sumpah itu drama tersediihh karena gw ga sempet back up file alhasil foto-foto ilang semua. Gw pun murung terus jadi nya 

GP :  Udah nanti aku beliin lagi
Me : Bukan masalah HP nya..tapi data nya. Banyak foto dan video disitu
GP : Ya kan tinggal foto lagi. Kita masih nginep disini juga
Me : Bukan foto Bali aja..foto Rayhan kan banyak bangeett disitu
GP : Ya tinggal foto lagi lah..susah amat
Me : Ya beda doonk Rayhan nya kan uda bukan yang di foto dulu
GP : Yaelaaaaaa lebay amat kamu. Iphone juga baru 2 bulan. Uda sebeda apa Rayhan 2 bulan lalu sama yang sekarang

Krik.
SEE?? the difference about Man and Woman?? Hahaha

Tapi karena kasian liat gw uring-uringan mulu akhirnya GP nyari Ibox/Infinite/Emax dan ada di Bali galeria jadi abis maghrib kita kesana. Hahaha mesti ya ujung-ujung nya ke mall. Pas nyampe sana kecewa karena mereka pun ga bisa service. Jadi harus ke tempat service di daerah Denpasar dan uda tutup pula. Huaaa..akhirnya makan malem aja di sana. Makan di Sushi Kiosk trus pulang. Sambil jalan pulang mampir ke Indomaret beli..beras. haha karna kata nya disuruh rendem di beras. Yauda lah abis beli beras kita pulang ke hotel.

Dan berakhirlah hari ke 2 yang penuh drama. Ga menarik banget ya liburan kita. Hihi

Foto berenang nya cuma sisa yg dari GoPro deh hiks

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails