Sunday, July 28, 2013

Lovely Jars

Walaupun belum tinggal di rumah sendiri tapi beli aja dulu yaaaa barang2 buat ngisi rumah. hahaha really love our jars from LovelyJars. Huhu tapi nama Rayhan nya salah jadi harus dibenerin dan mesti nunggu after lebaran karena mereka uda full order.

 photo 9407f63e-7e54-4cb5-b38d-fb58eb2b9152.jpg

 photo bf483722-0098-4f69-ad23-1c9dd54df86f.jpg

Nanti pesen lagi aahhh...

Sunday, July 21, 2013

New Toy

Lotus has a new friend! finally i decided to get myself a new camera. It doesn't mean i'm not satisfied with Lotus but sometimes i need to carry something that fits with my tote bag and slr isn't friendly enough to it. Plus i never have a pocket camera before ( my OWN property i mean). 

 photo c4f9b6e4-975b-4d7c-b8e0-1931b7b32772.jpg
Say hello to Galaxy
 photo 7cb7a338-2afd-4ae0-920e-f4830e05041b.jpg

 photo 3746124a-50b8-49d3-83b2-abf679981c63.jpg
Zooming until 21x optical
 photo 246d28b1-8544-4929-8ca6-5cb8b4c05650.jpg
Camera and Tablet in one package
Now i can take a photo and directly upload it to any social media. This camera has a 3G and wi-fi support so we can browsing, texting, send email and do anything like other Smartphone can do (except make a call)

 photo a238ebb4-f0a5-4ae3-b0fb-ffe7c05be5b4.jpg
Welcome to family
 and one of the result

 photo 49f7999c-f2b4-4727-bd41-db428119d68f.jpg
i am using macro fitur
Yeeaaayy,,let's play around Galaxy!

Wednesday, July 17, 2013

Scoop!

Another treasure's found

 photo cb62138e-bdcb-4b09-96f4-2cd93f2036e1.jpg

 photo f4b1a2e7-524b-4e83-96e9-2761a9266309.jpg

 photo 0c1fa212-50fa-44b4-8cf9-d2126b28bc1e.jpg

 photo 0c563da7-0145-4333-abfc-182edc2ea2f9.jpg

 photo 2a408ad5-fabf-4156-8023-07d075443a19.jpg
Happy

Tuesday, July 16, 2013

Little Monster

Sekarang kaya nya ga afdol kalo tiap hari ga berdayain kamera (baik kamera henpon maupun slr) buat capture moment2 nya si bocah. The sensation of being a new parent. Hahaha

 photo e53ad630-4eca-4da3-8529-ed0571b3257e.jpg

 photo 6f49c03f-d311-47b2-b78a-2c15b1646744.jpg

 photo 297d3a10-df66-416e-9cf8-d2a0c9a56997.jpg

 photo cdf62a83-e2a8-4e9d-8901-7e92ab1f9f95.jpg
apa mau dikata, muka si bocah juga kena bruntus2an. tapi kamu tetep ganteng kok,nak,,beneraaannn

  photo dc915ba3-37cc-4782-a9a2-fa5706431e21.jpg

 photo 9722d6bd-3b10-47e2-bb81-b24fcc1e8107.jpg
Rayhan loves his Bright Starts InGenuity Cradle &Sway Full Size Swing-Bella Vista

Harus gw dan GP akui bahwa punya swing lumayan nge bantu kita buat nidurin si bocah (apalagi kalo uda cape gendong). Sekalian ngelatih dia biar ga -kata orang2- 'bau tangan' (tapi jadi bau swing wakakakak).

Btw, lagi suka banget sama aplikasi line camera abis stiker nya lucu2 hahaha (typical). Bahkan saking gemes2nya sama stiker2 yang ga free alias bayar,gw sampe mecahin rekor. Pake kartu kredit lagi setelah 6 bulan absen,,mwahahaha ya ga pa2lah dari pada tiap bulan cuma bayar fee nya mulu. Padahal beli nya juga cuma kisaran 1 dollar an. Bwahahaha memalukan.

 photo e70df12d-94ed-4324-9444-fef2425ac05a.jpg

 photo e92bdab7-8938-43e5-9000-989ffea7161f.jpg

 photo 478416bd-310e-417e-bde6-d45aae5697cf.jpg
kiri : buah keimpulsifan GP pas minggu lalu jalan sendiri ke mall. Maxi Cosi pebble. ya sudahlah ya emang dasar bapake doyan belanja; kanan : kalo kaya gini keliatan kan gen Palembang lebih mendominasi. Mwahahaha *evils laugh*


Si bocah uda lewat 40 hari, jadi weekend kemarin kita sekeluarga buka puasa di luar. Yeeaayy,,nanti kita jalan2 lagi yaaa kakakicik.
 photo f8c1e071-e203-4731-8d9d-7292a593239a.jpg
Daddy loves Rayhan


Saturday, July 13, 2013

Long Lost Love

Say hello to my long lost love, still life photos. I dont have any proper object to be captured, so Rayhan toys became my victim this time.

 photo 41e81449-69ab-4eee-b192-e9aad896b10e.jpg

 photo 622965e7-c245-42cf-8cfb-9f4f3fe88840.jpg

 photo fd81813b-4c3b-43dc-bbf8-f08170e236fb.jpg

 photo 01d4285e-8eda-45a5-8145-6baa4ddd2783.jpg

 photo 64bba9c7-0584-47d9-a4ac-caa246640013.jpg

is anyone can tell why the animals always being a baby or kids theme? lol

Anyway, my birthday has already passed more than a month ago and GP gave the birthday present couple days ago (dont blame him for that. Rayhan has taken our whole attention)

 photo a3f78ed0-6064-45ee-a543-68866c2d3231.jpg

 photo 7ccd6969-df98-4d33-a72e-a9e4aacdec21.jpg

 photo f59f3c39-5365-4240-ba03-f486dab3626d.jpg


It's just something that i really really need right now. a wallet. Thank You so much, GP.

Friday, July 5, 2013

Baby Stuff

Baby stuff adalah hal yang sekarang jadi favorit gw dan GP. Pokoknya tiap browsing dan belanja pasti lebih milih buat si bocah. Gw mau review baby (and mother) stuff nya si bocah, sukur2 bisa jadi referensi buat yang lagi bingung sama pilihan baby stuff (been there done that) karena gw dan GP seriinngg banget berdebat cuma buat nentuin pilihan.

Baby Box
Karena belum tinggal di rumah sendiri dan kamar kita udah penuh banget sama barang jadi emang dari awal kita uda milih buat pake baby box yang jaring instead kayu. Gampang di simpan dan bisa jadi tempat Rayhan main kalo uda agak gedean. Trus kalo uda gede tidur nya dimana? yaa we really hope we could move to our own house soon (siapaaa yang mau beli rumah di daerah Jatiasih, Bekasi LT 120/45. Contact me in person ya. Seriously) jadi nanti Rayhan bisa punya kamar sendiri with his at least 120cmx200cm bed. Jadi waktu itu pilihan nya Graco payard with newborn napper dan Bright Starts washable playard with dream centre in shiloh. 

 photo 1f316497-a72c-4f7d-88f5-13fef0f8d1d1.jpg

Bolak balik baca review nya karna bingung mau yang mana. Waktu itu uda hampir mau beli yang Bright Starts di Baby and Co ambassador karena nyari si Graco model itu susah banget. Akhirnya pas lagi ke Birdsnbees Gandaria City ada box bayi Cocolatte. Bagus trus ada kelambu nya dan motif nya lucuk, harga nya lebih murah pula di banding Graco dan Bright Starts. Jadi lah beli si Cocolatte ini di Fany Baby Shop. Dikasih harga Rp 1.050.000 dan dibayarin nyokap (penting!). So far sih si box masih kepake sama si bocah karna emang mau biasain dia tidur disana.

 photo 59e590e8-4e03-4df8-bb52-17a5215b70f6.jpg
baby changing nya ga gw pake krn uda ada baby tafel

Baby Tafel
Baby tafel gw merasa perlu punya buat memudahkan kalo pakein baju dan bersih2in si bocah. Setelah cari ke berbagai tempat, browsing sana sini dan email in ke banyak toko akhirnya gw mutusin buat bikin baby tafel di babytafel. Bahan nya multiplex sih, bukan kayu solid. Gw ga sempet tanya ke tukang mebel sih, cuma liat2 aja di internet mihil2 yaaa kalo kayu solid (ngelirik babybelle). Jadi dialihkan ke multiplex sajah. Model nya custom dari gw. Hasil nya not bad lah secara bahan nya juga multiplex ya. Finishing nya lumayan rapi kok, dapet tempat gantungan handuk di samping trus baguan atas nya bisa dilepas kalo uda ga dipake. Proses pengerjaan nya sekitar 3 minggu. Harga nya Rp 2.000.000 dan dibayarin sama mertua (hehe)

Stroller
Ini barang yang paling rempong sedunia. Milih nya se abad sampe akhirnya gw nyerahin semua nya ke GP. Cowo sih ya beli stroller ibarat beli mobil jadi banyak mau nya. Awal nya gw naksir banget sama Combi. Ringan, ringkes banget buka tutup nya trus tinggal puter handle nya buat ganti posisi mau ngadep keluar apa ke kita. Tapi GP ga suka karna kata nya mletat mletot ga kuat gitu (ya namapun stroller ringan ya). Jadilah demi kedamaian rumah tangga gw "whatever you want" lah. Akhirnya pas lagi di Mothercare Pacific Place, GP menemukan stroller yang bikin dia sreg. Bugaboo Bee plus.

 photo ed30ac1b-7773-41a0-bfae-a5642b96278a.jpg


Menurut gw sih model nya biasa banget tapi si bee ini ga perlu angkat seat buat folding nya, buka tutup nya gampil cuma modal 1 tangan dan 1 kaki (gw bisa buka si bee ini sambil gendong Rayhan dengan 1 tangan) trus manuver nya enak dan ada suspensi nya (macem gw peduli lah sebenernya) dan pas beli kita dapet keluaran terbaru banget (horeee). Naaahh the problem iiisss si Bugaboo ini bikin bangkruuttt. Bener2 deh si GP seneng banget ngurusin si stroller, uda kaya' modif mobil aja. Segala printilan nya di beli sama dia. Selain beli canopy warna merah pas di Mothercare itu, tau2 dia uda pesen segala macem aksesoris buat si bee di Amazon. dari mulai cocoon, organizer bag sampe cup holder. Puncak nya, beberapa hari sebelum lahiran bela2in ke Mothercare Kota Kasablanka buat beli Jazz Summer Canopy warna biru. Alasan nya "warna nya bagus banget,ta. Limited edition nih" gw cuma bisa elus2 perut aja saat itu. 

Btw, walaupun cinta banget sama si bee. Beberapa hari belakangan pertahanan si GP mulai goyah pas nemu stroller ini di internet


Emang apa istimewa nya? well tagline nya adalah "manual folding is soooo 20th century" hell yeaahh,,buat buka tutup si stroller ini cukup dengan PUSH the BUTTON!! and it will folding itself. pas liat video nya si GP uda bengong aja, apalagi pas tau kalo harga nya sama kaya total damage beli si bee wkwkwk *elus2 suami*

Diaper Bag
Barang ini juga lumayan ribeett karna kan kata nya diaper bag itu bakalan lebih sering di bawa sama bapak nya. Jadi model nya gw serahin ke GP. dan dia banyak mau nya!! yang ini ga mau, yang itu ga mau. haiisshh. pengen marah. Akhirnya pilihan jatuh ke Okiedog loft paige red/grey

 photo 72033584-a9dd-4d92-a421-88028cb4ab8b.jpg

Bag nya sebenernya besar sih, bisa nampung banyak tapi karena model nya slim jadi barang2 nya numpuk ke atas dan menurut gw jadi ga rapi (dan kurang enak di liat). Gw beli di Okiedog indonesia. Akhirnya beli lagi diaper bag buat gw di momiooshop. Elle diaper shoulder bag.

 photo 1c80f25d-c58a-4ebd-bb6c-bf00967bf61e.jpg

Beli yang murah aja hehe tapi puas dengan diaper bag ini. Banyak kantong baik di luar maupun di dalem, ada changing mat nya (walaupun ga sehalus yang punya Okiedog), tempat buat taruh botol susu dan bisa muat banyak. Model nya juga lumayan bisa buat nampung barang2 gw sekalian.

Breast Pump
Buat breastpump gw pilih Avent Electric. Kenapa ga Medela? karna si mbak2 di Fany Babyshop rekomen nya Avent dan karna ga mudeng gw iya iya aja. So far sih fine fine aja sama si Avent. Hasil pompa ASI baik2 aja. Dalam 1 paket dapet electric dan tuas manual jadi kalo ga nemu colokan listrik bisa pake yang manual. Breastpump nya dibeliin bokap nyokap hehe lumayan.

Cooler Bag
Gw dapet kado (ini wish list sebenernya) dari temen kantor cooler bag merk Nuby. Menurut gw sih ini lebih ke thermal bag karna bagian dalem nya emang ok banget jadi buat nyimpen minuman kaleng biar tahan panas/dingin lama ya cocok banget karna tahan lama. Sayang nya cooler bag ini kecil banget, cuma muat  2 botol kaca YouC. Hiks padahal pas ditanya mau cooler bag kaya gimana gw udah nunjukin foto nya Medela cooler bag.  Alhasil GP beliin lagi cooler bag Medela city style. Beli nya di Baby Palace Ambas. Dalam 1 paket dapet tas besar yang bisa buat naro breastpump dan printilan2nya. Buat cooler bag nya sendiri bisa muat 4 botol medela dan 1 ice pack (dapet dari Medela nya).

 photo 8f4e297f-c8f3-40d1-9d0c-e7176ab01046.jpg

 photo 
6f12c2db-fb14-4e0a-b86f-a82f9829160b.jpg

Sterilizer
Punya ini berguna banget sih buat gw. Daripada beli sterilizer yang cuma buat botol mendingan beli Panasonic Sterilizer ini. Bisa muat banyak. Gw pake buat sterilin botol2, breastpump dan theeter si bocah. Nanti kalo uda mulai makan pun bisa buat sterilin peralatan makan nya. Beli di Fany Babyshop dan dibeliin bokap nyokap juga (another hehe)

 photo 6d7736f0-6def-41e5-983d-cb9ba8890dc9.jpg

Bottle Warmer
Buat pemanas botol gw pilih yang bisa buat di rumah dan di mobil kalo sewaktu2 mau panasin ASI di mobil. Karna mau dibeliin sama tante jadi gw terserah aja mau merk apa. merk Little Giant yang gw tau ga ada di toko tempat tante gw beli jadi nya dibeliin merk IQ Baby dan so far sih bagus aja. Belum nyoba yang buat di mobil sih baru yang di rumah aja buat manasin ASIP pas kasih bocah minum ASI pake botol.

 photo 85bd6f28-8831-4f61-9dd3-3615a81ca609.jpg

Baby Carrier
As i said before. Gw pilih ErgoBaby sebagai carrier karena niiittttt (sensor maksud nya wkwk). Ergo ini bisa 3 pilihan. Gendong hadap ke kita, gendong samping dan gendong di belakang. Make nya gampang. Buat kencengin belt nya pun tinggal tarik aja dan si bocah selalu sukses tertidur 5 menit setelah di gendong pake Ergo ini. Good Boy.

 photo e485c9d9-a345-41c0-8903-5d26e7638c1f.jpg
Model dadakan
Bahkan kalo uda selsai di gendong, tinggal keluarin si bocah sama infant insert nya trus taro aja. Dijamin masih pules si bocah nya

 photo 3f168099-1308-4e4e-9d04-10167b857096.jpg
semua nya serba bintang.ahahaha (di keplak GP)

Eh cape juga ya review beginian (ketauan males review2an)..sebenernya masih banyak sih printilan2 si bocah dan emak nya kaya carseat, swing, clodi dll yang pengen di review tapi udah cape ngetik dan mikir ahahaha lagian kaya carseat gitu belum dicoba abisan dikasih sama temen2 nyokap yang buat toodler jadi kan belum bisa dipake sama si bocah. Jadi yang lain kapan2 aja yaaa (kalo inget dan ga males).

Semoga bermanfaat.

Wednesday, July 3, 2013

Baby Star Stuff

Dikarenakan sejak jaman dahulu kala si emak nya Rayhan pecinta beginian

 photo 43c2b42d-ed94-4b87-b8e6-bc8cecbf514b.jpg

Udah pastilah kesukaan nya ini di paksakan terapkan ke anak tercinta, mumpung dia juga belum bisa protes kan bwahahaha. Untung nya motif bintang ini emang lebih banyak di peruntukan buat baby boy. Jadilah si anak adalah korban keimpulsifan emak nya tiap liat barang bermotifkan bintang. 

Baby stuff pertama yang dibeli adalah baby blanket star dari Mothercare. ini bisa dibilang love at the first sight. Uda pengen beli dari jaman baru hamil 4 bulan, tapi karna penganut asas "belanja setelah 7 bulan" jadilah hasrat buat punya si selimut idaman harus di rem dulu. Sekarang si bocah punya 3 selimut yang semua nya star pattern

 photo 2bbb7747-3b44-4f99-9542-d57d87c72029.jpg
Selimut carter's beli di Fany ITC Ambas, baby blanket star Mothercare dan blanket beli di Nenen Pondok Indah

Trus frame foto. Beli di Informa pas lagi jalan2 kesana,ini juga uda pengen beli dari lama haha (kebanyakan pantangan). Harus nya sih di isi baby hand and foot print tapi apa daya males nge scan. Jadi pasang foto usg 4D sama foto si bocah pas baru lahir aja.

 photo 
d76a7716-c78c-4f66-81ee-92dba8697f0a.jpg

Wall sticker bintang ini juga hasil nemu di Informa dan beli online di babyparcel

 photo 
e2e15ddc-9abd-453c-8467-329b85d159b0.jpg

Niat nya sih pengen di tempel di dinding tapi ga boleh sama GP karna ngerusak motif wallpaper yang ada huiks akhirnya tempel di baby tafel aja. Masih sisa banyak banget pula lagi stiker nya.

 photo e98ca45a-8138-453b-aaf1-177517e9afe3.jpg

Buat bedding, karna gw pake baby box yang jaring bukan crib kayu gitu jadi obsesi buat bikin bumper ucul2 ber motifkan bintang pupus jadilah cuma bisa dialihkan ke sprei nya aja (selain selimut tentu nya). Eh sumpaahh ga boong, tadi nya ga tau kalo motif nya bintang karna pesen online di Mothercare sampe2 si GP curiga gw beli tu sprei karna motif nya

 photo 5a2ec23b-c20f-4b7e-823d-c773c83c0e89.jpg

Kecintaan sama si star pattern berlanjut keeee Cloth Diaper alias Clodi. Cinta banget sama Blueberry ini

 photo 
582a6ece-0f50-49e2-adc8-79279d74d136.jpg

tapiii tanya ke hampir semua online shop (lebey) semua nya bilang sold malahan kata nya emang uda ga di produksi lagi yang motif ini. GP sampe bela2in cari ke blueberry nya langsung (yang mana di web nya pun motif itu uda ga di display), Amazon sampe ke Ebay dan seeeemua nya ga ada. Akhirnya harus puas dengan ini

 photo 
771ba712-40d8-46c1-8228-82ddaffe2995.jpg

hahaha,,ga pa2 lah ini clodi lokal merk Pempem dan Cluebebe. 1 di beliin kaka' yang 1 lagi gw beli sendiri. Btw, kalo ada yang tau toko yang masih ada stock blueberry star pattern mau doonnkk di info ke gw.

Barang2 lain kaya' baju kebanyakan di kasih. Ada yang dari kaka' ada juga yang dari temen. Yang gw beli sendiri baru jumper ini doank

 photo 
c2ab3557-4e98-45b4-8581-0f77f1208d2f.jpg
Jumper beli di baby shop deket rumah

Abisan pengen beli jumper2 bintang di mothercare langsung di pelototin sama GP. Huhu,,untung dapet kado dari temen2

 photo 
fc356aac-4f15-4c7d-9508-33aa467381e9.jpg
jumper dari temen2 dan t-shirt dari kaka' gw

Barang terakhir ber bintang ria yang di beli adalah

 photo 8346a44c-1aec-4ea7-9f1c-c9541b7d2a76.jpg

Bwahaha lama2 si GP bisa gila kali ya sama kelakukan istri nya. tapi tapi kan si Ergo ini emang bagus berdasarkan review orang2 terlepas dari motif apa yang gw pilih (pembenaran tingkat tinggi). Tapi trus si GP bilang

"loh??bukan beli yang organic?kan bahan nya lebih bagus"
gw : *pura2 ga denger*

trus beberapa hari kemudian ngomong

"eh,ta kata nya merk Baby Bjorn lebih bagus loh,trus bisa ngadep keluar bayi nya"
gw : "iya sih,tapi denger2 ga bagus loh kalo bayi nya ngadep keluar soalnya kata nya si bayi jd bertumpu sama selangkangan (hasil browsing dari salah satu review orang)"

Haha aman!! Beli si Ergo ini di mamabebeshop. Respon nya sempet lama karna kata nya web nya sempet down tapi barang nya cepet nyampe,  cuma sehari setelah transfer. Udah gitu di diskon pula sama orang nya. Makasi yaaaa

Sebenernya masih ada obsesi lain sih tapi langsung di tolak mentah2 sama suami yaitu

 photo eb1f59f2-354e-4b65-8a48-309e67487a0e.jpg

 photo e97a1a43-7260-4e24-8d9b-8ca8038836d1.jpg

 photo 3f3c115e-aeaa-428d-91a2-f6fc928df306.jpg
Source : Project Nursery

Huhuhu pengeennn banget. Tapi GP bilang masa anak cowo di jejelin motif bintang, ga macho banget kata nya. Baiklah,,nanti kalo punya anak cewe aja yaaa kalo gitu (kedip2 ke GP)

Eh ngomong2 gimana penampakan si bocah yang tanggal 30 Juni kemarin genap 1 bulan

 photo 24eff4d9-1b53-40d6-b671-0b0f74d4ac00.jpg
Si bocah naik 1,5kg  dalam 1 bulan. Emak nya terharu deh secara ni anak lahir nya cuma 2580gram

Sehat selalu ya kakakicik sayang. Love You

ps : foto2 nya semua moto nya cuma pake hape maka nya hasil nya burem2 gimanaa gitu wkwk

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails