Thursday, February 7, 2013

Welcome 2013

Haloooo..i ('ll) be back
Ya ampun uda 2013 yaaa,,2 bulan lebih ga nge post. kaya nya ni blog waktu nya di shut down aja deh.Huhuhu,,tapi engga diinnggg saya sayang banget kok sama blog ini. Bukti nya masih eksis kan dia sampe sekarang. Gimana kabar?? saya Alhamdulillah baik. Life's good and even much better. Btw, kaya nya saya janji mau cerita soal liburan keluarga kemarin, tapi apa daya malas ini meminta ku untuk tetap begini.hehehe.Tapi sekarang uda pengen lagi mulai rajin nge blog deh tapi ga tau nih apa saya bisa rajin foto kaya dulu. Padahal kangen banget main kamera. Lensa uda ber jamur kali tuh di lemari ga dipake. Maka dari itu, tema blog ini kaya nya bakalan jadi campur" deh. kalo dulu banyak kasih foto hasil jepretan maka nya jadi milih tema photo's diary, sekarang kaya nya bakalan lebih buat 'nyampah' cerita sehari-hari deh. Emang bener ya klo uda nikah, beberapa hal jadi berubah. Bukan berarti jelek cuma prioritas nya jadi beralih ke yang lain. Apalagi sekarang uda ada suami yang harus di urusin, uda ada keluarga baru juga yang perlu di samperin jadi waktu kosong yang ada tuh rasa nya mendingan buat keluarga gitu dibanding nongkrongin laptop sambil ngutak atik photoshop. Tapi tetep kok pengen rutin nge post lagi. Jadi sebagai awal 2013 ini, kasih sneak peak dulu deeehh foto liburan kemarin. Cerita liburan dan foto lain nya nyusul yaaaa,,

keliatan ya saya uda ga gape sama photoshop. ga familiar lagi editing foto.hiks

Ketebak ga liburan nya kemana?? ketebak doonnkk,,secara yaaa segala sesuatu tentang negara ini lagi happening banget di 2012. Ampe pusing saya -__-
 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails