Thursday, May 6, 2010

Stupid Kind of Chat

Rakhmat Dharmawan: eh, monyet apa yang nyebelin coba?
tissa dwiandini: monyetel lagu oasis diganti sama limp bizkit
tissa dwiandini: wkwkwkwkwkwk
Rakhmat Dharmawan: hyahahaha!!
tissa dwiandini: gw punya boneka monyet di kantor
Rakhmat Dharmawan: good2...
tissa dwiandini: gw kasi nama wawan
Rakhmat Dharmawan: pasti monyet lo mirip Liam
Rakhmat Dharmawan: Kalo kebo, kebo apa yang nyebelin?

tissa dwiandini: kebodohan mahluk yang punya nama rakhmat dharmawan wibawa
Rakhmat Dharmawan: katro pisan....
Rakhmat Dharmawan: yaaa, boleh lah, bisa2..

tissa dwiandini: wkwkwkwkwkwk
tissa dwiandini: emg apaan?
Rakhmat Dharmawan: kebogor handstand
Rakhmat Dharmawan: *krauuukkkk!!!

tissa dwiandini: krik krik krik
Rakhmat Dharmawan: Kera, kera apa yang bisa ngomong EYD?
tissa dwiandini: KERAkhmat Dharmawan wibawa
tissa dwiandini: lo jangan mempermalukan diri lo sendiri donk
Rakhmat Dharmawan: katroo...
Rakhmat Dharmawan: TETTT!! salah...
Rakhmat Dharmawan: ahh, kamu lucu, bisa aja

tissa dwiandini: liat donk status ym gw
Rakhmat Dharmawan: Siaulll!!!
Rakhmat Dharmawan: oi oi oi oi ....

tissa dwiandini: *ketawa guling-guling*
Rakhmat Dharmawan: ckckck...
Rakhmat Dharmawan: gw sebagai manusia bermartabat
Rakhmat Dharmawan: hanya mendoakan kesadaran mu nak

tissa dwiandini: wkwkwwk
tissa dwiandini: sayang banget gw sama lo deeee
tissa dwiandini: u made my boring day banget daahhh
tissa dwiandini: turns to be one nice daaayyyy
Rakhmat Dharmawan: si katroo..
Rakhmat Dharmawan: gw kena getahnya
Rakhmat Dharmawan: eh, mo tau ga jawabannya?

tissa dwiandini: hahahaha,,apaan?
Rakhmat Dharmawan: kerabat kerja TVRI
Rakhmat Dharmawan: *mantap kan?*
Rakhmat Dharmawan: GURIH....

tissa dwiandini: Zzzzzzzz
Rakhmat Dharmawan: yee, ngaku lo?
tissa dwiandini: apa lagi?
Rakhmat Dharmawan: disana pasti ngakak
Rakhmat Dharmawan: wkwkwkwkwk!!

tissa dwiandini: lo dpt dari mana lelucon jayus bgini?
Rakhmat Dharmawan: kenapa pohon2 di pinggir jalan pada ditebang?
tissa dwiandini: mikirin semalem suntuk yyah
Rakhmat Dharmawan: gw jenius
tissa dwiandini: u wish
tissa dwiandini: bentar gw pikirkan dulu
Rakhmat Dharmawan: hahh.. kburu botak
Rakhmat Dharmawan: spontan bae

tissa dwiandini: krn lo mau lewat
Rakhmat Dharmawan: apaan sih?
Rakhmat Dharmawan: jawaban ga jenius

tissa dwiandini: lo kan besaaarrrrr
tissa dwiandini: klo pohon nya ga ditebang kan susah
tissa dwiandini: ntar lo ga bisa lwt
Rakhmat Dharmawan: lo tuh komo
Rakhmat Dharmawan: karena kalo dicabut berat
Rakhmat Dharmawan: *huahahaha!!!
Rakhmat Dharmawan: aku lucu

tissa dwiandini: HA HA HA
tissa dwiandini: dah 3 aja cukup ketawa nya
Rakhmat Dharmawan: hahh, paling lo guling2 disana
Rakhmat Dharmawan: gantian dong
Rakhmat Dharmawan: gw kira lo jenius

tissa dwiandini: ntar
tissa dwiandini: gw pikirkan
tissa dwiandini: lupa2 ni
Rakhmat Dharmawan: nah lo kan punya kucing
Rakhmat Dharmawan: apa yang kucing punya, tapi hewan lain kagak..
Rakhmat Dharmawan: ?? selain ngeongannya

tissa dwiandini: mmhhh
tissa dwiandini: eek nya
tissa dwiandini: wkwkwkwk
tissa dwiandini: Zzzzz
Rakhmat Dharmawan: sama ngaco
Rakhmat Dharmawan: Anak Kucing!

tissa dwiandini: jayus abis
Rakhmat Dharmawan: *makin garing...
tissa dwiandini: ayam ayam apa yang paling jago
Rakhmat Dharmawan: ayam jago?
Rakhmat Dharmawan: klo bukan, berarti lo psycho

tissa dwiandini: ga kreatif abiiiissss
tissa dwiandini: ngaco
Rakhmat Dharmawan: gw sih logis
Rakhmat Dharmawan: wkwkwkwkk

tissa dwiandini: sama ngaco nya lo
Rakhmat Dharmawan: apa dong?
Rakhmat Dharmawan: oi.. digantung

tissa dwiandini: ayam bakar gantari
tissa dwiandini: hohohoho
tissa dwiandini: sadissss bakar oraaanggg
tissa dwiandini: aq lucu banget yaaaaa
Rakhmat Dharmawan: guyon kamu
tissa dwiandini: *ngakak*
Rakhmat Dharmawan: Kenapa soda susu kalo gak pake es gak enak?
Rakhmat Dharmawan: hayo..

tissa dwiandini: syapa bilang ga enak?gw enak2 aja tuh
tissa dwiandini: wkwkwkwkwk
Rakhmat Dharmawan: ahh, gue kira kreatif
Rakhmat Dharmawan: wkwkwk
Rakhmat Dharmawan: ude? sebatas gitu aje?

tissa dwiandini: bentar
Rakhmat Dharmawan: lamaaaa.....
tissa dwiandini: brisik
tissa dwiandini: bentar
tissa dwiandini: aaahhh gw tauuuu
tissa dwiandini: jadi nya kan oda uu
Rakhmat Dharmawan: huahahaha!!
Rakhmat Dharmawan: good2!!!
Rakhmat Dharmawan: jenius level satu boleh dah

tissa dwiandini: sgitu doank?
Rakhmat Dharmawan: Nah, ini bakal super mantab
Rakhmat Dharmawan: Anak-anak apa yang paling jelek sedunia?

tissa dwiandini: anak lo
Rakhmat Dharmawan: kalo bisa, jenius level dua
tissa dwiandini: iya,,anak lo
Rakhmat Dharmawan: si katrooo...
Rakhmat Dharmawan: Siaul...
Rakhmat Dharmawan: wong Anak-anak bilang elo!
Rakhmat Dharmawan: wkwkwkkwk..

tissa dwiandini: bosen bgt yak
tissa dwiandini: pgn ke dufan dh gw
tissa dwiandini: tp ga mau pas wiken ato libur
tissa dwiandini: wkwkwk
Rakhmat Dharmawan: pgn dibayarin ke dufan dh gw
Rakhmat Dharmawan: tp ga mau pas wiken ato libur
Rakhmat Dharmawan: Ahh, we have something in common

tissa dwiandini: sayang nya no one want to paid it for u
tissa dwiandini: we have nothing in common then
Rakhmat Dharmawan: too bad


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails