Friday, July 24, 2009

craps

Image and video hosting by TinyPic
Seberapa romantis kah pasangan anda?
well, saya ga tau apakah saya dan pacar adalah pasangan yang romantis. Selama 6 tahun berpacaran,,i never received any bouquet even single flower from my silly boy. Never. I've got ring, teddy bear, chocolate, pendant and other romantic thingies but flower!! Mungkin emang saya yang ga romantis atau emang pacar saya yang menganggap saya adalah orang yang tidak cukup manis untuk di romantisin. Coba bayangkan. Sebagai seorang wanita normal, saya pengen dikasi bunga. Tapi niat mulia pemberian bunga yang pertama kali dilontarkan pacar saya beberapa bulan setelah kami 'resmi' berpacaran adalah "eh, kamu mau aq beliin bunga ga?" ah well, eventho i'm not a romantic person but i never ever expect to heard that kind of stupid question. Geeezz,,Maunya kan yang surprise wannabe gitu, tiba-tiba dateng sambil bawa bunga *yayaya,,* bukannya ditanya dulu. Karena sebel mau jawab apa, jadi yang terlontar dari mulut saya adalah "bunga bank mau". Dan semenjak kejadian itu, setiap sekarang saya bilang "Ta,,beliin aq bunga donk,,romantis dikit napa c" jawaban pacar saya adalah "iya ntar bunga bank aja ya",,!@#$$%^&*() *ini juga kan karena ketololan lo, cha* Ya sudahlah,,
Ah well my silly boy is out of town,,and i'm about to miss him,,hahaha,,sounds like i'm not really mean it,huh? photoshoping some old photos,,

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


More on my photoblog.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails