Sunday, June 14, 2009

It's a Sundayyyy

Well,,it's Sunday everybody!!! what're you doing last night? I had Yuraku all-u-can-eat last night with my bf *we ate like a pig and can't stop to top-up many times-after that i was regret because still having a full plate of prawn and i was already full and going to sick if i'm pushed myself for it so my briliant idea was putting the prawns into each empty plates one by one and i'm free for side charge,,hahaha-evil laugh*

So,,Sunday is identically with family day,right? Jadi apa yang suka kalian lakukan bersama keluarga di hari Minggu atau setidaknya in a free time? My family loves travelling,,tapi karena masing-masing punya kesibukan dan kegiatan ini spend so much money pastinya, jadi ya agak mikir-mikir juga. Selain itu, ayah saya itu tipe family man yang kalo liburan maunya satu keluarga. Kalo salah satu ada yang ga bisa, ya berarti ga jadi. My family loves to watch movie too *tapi film Indonesia,,kalo film asing kata ayah saya mending tunggu ditayangin di TV kabel*. Nah kalo ini rada susah, karena masing-masing punya tipikal film kesukaan yang berbeda. Contohnya ibu saya, dia ini memilih film lebih dikarenakan lokasi film diambil seperti Lost In Love *yang ngotot pengen nonton cuma karna pengen bernostalgia dengan Paris*. Nah,,kalo ayah saya, tipikal film yang menarik minatnya untuk nonton adalah film ber-genre horor. Katanya :

"Kita ini kan hidup di dunia nyata, berarti kalo nonton film ya harus yang bukan dunia nyata" - Ayah Saya, 2007-

Kalo kakak saya bukan tipe orang yang suka nonton bioskop sebenernya, dia lebih suka nonton DVD di rumah. Kalo saya? saya mah apa aja yang penting sama-sama. Selain nonton bioskop, keluarga saya juga suka makan. Doyan nyobain tempat-tempat makan yang katanya enak dan pastinya murah,,hahaha,,Belanja?ga terlalu c,,palingan kalo sama ibu saya aja,,oh ya ibu saya ini memang hanya ibu rumah tangga, tapi dia sebenernya kerja loh,,kerjaannya adalah menghabiskan uang ayah saya *peace ma*,,kalo ayah saya mah beli pakaian aja kalo ga dipaksa2 sama ibu saya dia ga akan beli. Hobby nya untuk menghabiskan uang adalah liburan *without shopping*, beli alat-alat musik dan perlengkapan tenis. 

Talking about Liburan, saya lagi mencoba nabung nih buat ke Phi Phi Island, Krabi. Dari tadi saya udah bilang sama ibu saya "mah,,kira2 tu si kucing ampe taun depan cukup ga ya bwat ke Phi Phi island?" fyi,,si kucing yang saya maksud bukan chester dan chelsea yang dijual bwat biaya liburan, tapi celengan kucing yang saya beli di pasar 2 bulan yang lalu. Ga tau kenapa, ibu saya langsung ketawa tanpa menjawab.
Hadoh,,da dari kapan tau saya mimpi-mimpi pengen kesana,,Tahun lalu saya ke Thailand, tapi ga ke Krabi. Habis mesti naik pesawat lagi. Saya malah ke Pataya yang ternyata ga beda jauh sama Kuta *ada Hard Rock Hotel juga lagi disana*. Hehe,,makanya ni saya lagi berusaha terus nyari kerja biar bisa punya uang sendiri terus jalan-jalan. Amin.





Huhuhu,,bagus banget ya,,blue water with a white sandy beach,,dari tadi kerjaan saya browsing2 phi phi island + megang kalkulator bwat kalkulasi biaya kesana *sambil chatting sama pacar yang bilang 'aq janji nanti bakalan ngajak kamu kesana' amin amin -makanya pacar, selsein tu kuliah trs kerja yang bener-* eh tau-tau malah ngeliatin harga tiket AirAsia yang ke London,,bwahahaha,,my another dream place to visit. Ngayal-ngayal gembel terus hari ini saya.

Obsesi saya yang lainnya adalah Budapest, Hungary *sebenernya kalo ini nunggu sponsor dari ayah saya* ngunjungin om dan tante saya yang tinggal disana. Lumayan kan, menghemat tempat tinggal dan biaya makan. Duh,,Hungary bagus ya,,khas Eropa timur. Iri banget liat foto-foto sodara saya kayanya enak banget disana.




Huhuhu,,Don't know when i could run my feet in this damn-great place. I have many places wishlist i wanna visit before my last breath. I know i couldn't come to all places in the world, but at least i really want to being in my faves. Yeah,,need a hard work to do to make my dreams come true. People said "Don't stop dreaming because everything that you've done is starting from a dream" well,,there is no wrong is wanting something more,,isn't it? see yaa,,

Pictures souces : google

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails