Tuesday, April 14, 2009

NyamNyam

Hey Everyone,,
Haha,,saya nge-blog lagi deh,,maaf yaa habis saya bener2 ga tau mau ngapain c,,Sekarang saya mau ngomongin yang ringan2 aja yaitu Food!!,,hehe,,pasti pada suka makan kan? dan punya resto favorit masing-masing. I want to list some of my faves :
  • Warung Pak Bustaman dideket tugu proklamasi - saya udah hampir setaun jadi pelanggan disini. Sop sum-sum kambing nya enak banget!! tapi kalo kehabisan *jangan dateng lewat dari jam 1,pasti keabisan,,rame banget soalnya* sop buntut nya juga ga kalah enak koq. note : siap2 kaget buat yang baru pertama kesini karena warungnya ada di bawah jembatan rel kereta jadi KA suka lewat
  • Cafe Nannini - sop buntut nya lembut banget, potongan buntut nya juga banyak. Saya pribadi c lebih suka buntut goreng karena menurut saya lebih juicy rasanya.
  • Poke Sushi - cobain deh special chef salmon salad, saos salad nya c yang menurut saya bikin enak, potongan sashimi nya juga pas buat dimakan . emang c dibandingin resto2 sushi komersil lain kaya sushi tei, sushi groove, dll harga makanan di Poke lebih mahal. jadi mendingan pilih paket all u can eat *yang IDR 150++* byar bisa mesen special chef salmon salad nya banyak2,,hehe,
  • Seafood Dul di daerah caman, bekasi - Saya emang pecinta makanan laut jadi seafood selalu ada di daftar favorit. Seafood disini enak dan murah. kerang saos padang nya nampol banget. temen nya pacar yang benci banget sama seafood sampai bisa nagih sama kerang saos padang nya. 1001 malam di Kelapa Gading juga punya kerang saos padang yang enaaaakkk banget. Sebenernya c sampai saat ini resto seafood favorit saya tetep Teluk Bayur di Balikpapan, duh ga ada tandingan nya deh. cumi bakar, udang goreng tepung, plecing kangkung, u name it.
  • Planet Hollywood - Bwat Pizza enak, cobain Hawaian Pizza, emang c porsi nya kecil dan roti nya lebih tipis dibandingkan pizza2 tipis lain nya. tapi rasa nya enak, kriuk2 renyah dan bumbu nya pas. Rekomen resto lain : Domino’s Pizza, sayang delivery nya ga nyampe Bekasi.hehe,
  • TaWan - makanan nya emang enak2, saya suka bubur ayam+udang, udang bumbu rujak dan apa gtu jamur yang dipotong tipis2 trs digoreng tepung. Nyam Nyam,,
  • Pempek 161 Kelapa Gading - hehe,,darah palembang dari nyokap udah pasti bikin saya ga bisa lepas dari pempek. pempek disini lembut banget. disini juga ada pempek panggang yang ga kalah enak.
Ok,,mudah2an bisa jadi info yaa,,Byee Everyone,,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails