Thursday, April 23, 2009

Kiddies Song

Aku punya anjing kecil kuberi nama Helly
Dia senang bermain-main sambil berlari-lari
Helly Guk Guk Guk kemari Guk Guk Guk
Ayo lari-lari
Helly Guk Guk Guk
kemari Guk Guk Guk
Ayo lari-lari


Pasti masih pada inget kan lagu ini?? kayanya ini adalah salah satu lagu anak-anak yang everlasting deh. Mostly people can sing this song. oohh,,how i miss my childhood. Dulu tuh ada banyaaaakkk banget lagu anak-anak yang menggema dimana-mana.
Hehe,,bingung ya saya mau ngomongin apa. Sebenernya uda lama banget saya pengen nulis ini gara-gara nya sebulan yang lalu saya denger di radio ada salah satu penyiar radio yang bilang kalo Project Pop pengen banget bikin lagu yang bisa dinyanyiin sama anak-anak. well, pasti tau donk kalo selama ini mereka terkenal sama lagu-lagu ceria yang bisa bikin qta sing along dan goyang-goyang. Trs gimana si penyiar itu juga merindukan banget ada nya lagu anak-anak yang bener-bener bwat anak. Si penyiar ini bilang dia ngenes banget denger anak kecil nyanyi lagu "Aku sedang ingin,,bercintaaaaa karenaaa mungkin ada kamu disiniii,,aku ingin" dan percaya ga beberapa hari kemudian saya bener-bener mengalami nya. Kejadiannya waktu saya lagi nganterin nyokap ke RS, saat sedang makan di kantin tiba-tiba ada anak kecil sekitar umur 4 th yang nyanyi lagu nya Dewa itu. Oh oh,,Saya kaget juga denger nya sekaligus ikutan mikir "gila ya anak umur segitu nyanyiin lagu kaya gitu" i mean,,he didn't even understand that words!! ternyata emang bener ya yang dibilang sama penyiar itu. Sekarang ini jarang banget ada lagu anak-anak yang publikasi nya besar seperti dulu. Padahal jaman dulu lagu anak-anak kan banyak banget. at least sampai jaman nya trio kwek-kwek deh or Sherina. Coba deh bayangin kalo tiba-tiba si anak nanya "ma,,bercinta itu apa sih?" gosh!! what should their parent answered in that shocking situation? ya pasti si orangtua akan menemukan jawaban yang simple seperti "bercinta itu kaya mama sama papa saling sayang, mama peluk papa dan sebalik nya" tapi anak umur segitu kan pasti masih belum bisa mencerna kata-kata seperti itu. Coba misal nya si anak nanya "ma,,anjing kecil itu seperti apa ya?" pasti jawaban nya ga usah pake mikir dan si anak bisa sekalian belajar mengenal jenis hewan. isn't it more educative?
Lagu-lagu nya ST12, mata band, D'masiv,dll pasti bisa dinyanyiin sama anak-anak kecil sekarang,,duuhh,,jadi sedih deh jangan-jangan di sekolah guru-guru nya juga ngajarin lagu band-band gitu. Bintang kecil, satu-satu aku sayang ibu,Balon ku ada lima nya dikemanain donk?? Maka nya saya setuju banget tu sama ide nya Project Pop yang pengen bikin lagu biar bisa dinyanyiin sama anak-anak. Selama ini kan mereka selalu bikin lagu yang ceria, seru dan most important masih cocok bwat dinyanyiin sama anak-anak. So proud of Project Pop,,Good Luck for u guys then. 
Haha,,another do-not-know-what-to-do posting since i'm bored. again,,my boy isn't around, don't know when he'll come back. Huff,,i think i'm gonna have my third lonely-without-him saturday nite. i'm doing some self photo shots since my pocket camera have been repaired and i found my dad's tripod *and his 80's old camera* so i played around with those stuff. i posted those in my photoblog. gosh,,i was such a narcissism. Hehehe,,

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails